SBGTS-GSBI PT. Sunindo Adipersada Terus Selenggarakan Pendidikan untuk Perkuat Organisasi

INFOGSBI-Bogor. Minggu, 25 Agustus 2019, Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT. Sunindo Adip...


INFOGSBI-Bogor. Minggu, 25 Agustus 2019, Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu Gabungan Serikat Buruh Indonesia PT. Sunindo Adipersada (SBGTS-GSBI PT. SAP) menjalankan Pendidikan Serikat Buruh, sebagai aktifitas rutin yang diselenggarakan setiap 2 (dua) pekan sekali. Pendidikan serikat buruh kali ini membahas tentang persatuan kelas buruh dengan mengedepankan kesolidan dalam berorganisasi.  

Menurut Ketua SBGTS-GSBI, Thomas Sugiyono, kerja pendidikan ini hanya salah satu bagian dari seluruh rencana kerja organisasi. “Ada beberapa program kerja yang penting untuk terus diperiksa pelaksanaannya, seperti; kerja propaganda melalui terbitan organisasi, penanganan kasus PHK sepihak 314 orang buruh PT.
Sunindo Adipersada yang sampai hari ini masih terus diadvokasi oleh organisasi”, terang Thomas.

Selain itu berbagai masalah yang sampai hari ini masih terus tejadi di lingkungan kerja PT. Sunindo Adipersada milik Tati Oetoyo adalah pelanggaran hak-hak normatif yang tidak dijalankan dengan baik oleh managemen PT. Sunindo Adipersada. Thomas juga menyampaikan bahwa dalam perjuangan optimisme harus selalu menjadi pegangan untuk mewujudkan kemenangan dalam berhadapan dengan pengusaha. 

Selanjutnya SBGTS-GSBI sebagai salah satu serikat buruh yang ada dilingkungan kerja PT. Sunindo Adipersada merasa perlu untuk membela para buruh yang ada di PT. Sunindo Adipersada. Untuk meperbaiki situasi dan kondisi yang terjadi dilingkungan PT. Sunindo Adipersada. 

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item