GSBI Sukabumi Diskusi Revisi UUK

INFOGSBI-Sukabumi. Bertempat di kantor Sekretariat GSBI Kab. Sukabumi, DPC GSBI Sukabumi menyelenggarakan diskusi tentang rencana rev...


INFOGSBI-Sukabumi. Bertempat di kantor Sekretariat GSBI Kab. Sukabumi, DPC GSBI Sukabumi menyelenggarakan diskusi tentang rencana revisi Undang-Undang Ketenagakerjaan (UUK), minggu 8 September 2019. Diskusi ini diikuti oleh anggota-anggota GSBI kab. Sukabumi untuk merespon isu revisi UUK yang santer berkembang dikalangan buruh. Sekretaris Jendral DPP GSBI, Emelia Yanti menjadi pengantar dalam diskusi yang diselenggarakan ini.

Dadeng Nazarudin, Ketua DPC GSBI Kab. Sukabumi menjelaskan, “Diskusi ini diorganisasikan untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh anggota GSBI di kab. Sukabumi tentang analisa organisasi terkait rencana revisi UUK, sekaligus untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini muncul dikalangan anggota”.

Rencana revisi UUK menjadi isu panas dikalangan buruh, ini setelah berbagai statemen pemerintah muncul dibeberapa media massa. Rencana revisi UUK menjadi kekhawatiran buruh karena diduga akan menghilangkan hak-hak yang seharusnya diterima oleh buruh.


“Tidak hanya hari ini, GSBI Kab. Sukabumi akan terus melanjutkan diskusi-diskusi untuk memperluas pengetahuan tentang rencana revisi UUK ini. GSBI Sukabumi juga mempersiapkan aksi-aksi penolakan atas rencana revisi UUK”, jelas Dadeng.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item