SBSS-GSBI PT. G4S Kecewa Pihak Perusahaan Batalkan Pertemuan

INFOGSBI-Jakarta. PTP. SBSS-GSBI PT. G4S yang didampingi oleh Ernawati dan Kurbana Yastika mendatangi kantor PT. G4S Indonesia untuk ...


INFOGSBI-Jakarta. PTP. SBSS-GSBI PT. G4S yang didampingi oleh Ernawati dan Kurbana Yastika mendatangi kantor PT. G4S Indonesia untuk bertemu dengan HRD Bapak Immanuel Soeiono  dan Ibu Ratna (National IR & ER Manager) PT. G4S Indonesia pada 9 September 2019, membahas revisi SK Pengangkatan 8 orang buruh PT. G4S Indonesia yang tidak sesuai dengan Undang-Undang Ketenagakerjaan No. 13 tahun 2003 pasal 63 ayat (2).

Namun disayangkan, setelah menunggu selama satu jam di lobby Gedung Metropolitan Tower, Cilandak, Jakarta Selatan, pihak perusahaan mengatakan sedang tidak dikantor dan belum mengkonfirmasi atau memberikan jawaban atas ajuan pertemuan PTP. SBSS-GSBI PT. G4S. Ini berbeda dengan jawaban dari bapak Fuad, Staf IR HR yang telah mengkonfirmasikan bahwa pihak manajemen PT. G4S Indonesia bersedia menemui PTP. SBSS-GSBI PT. G4S.

Akhirnya pertemuan difasilitasi oleh Ibu Echa, staf HR Manager Operation di PT. G4S Indonesia, yang tidak memiliki kewenangan apapun terkait revisi SK Pengangkatan sebanyak 8 orang buruh PT. G4S Indonesia. Kedudukan Ibu Echa hanya memberikan cap pada form untuk keperluan penggabungan saldo BPJS Ketenagakerjaan buruh PT. G4S Indonesia.

Kurbana Yastika yang mendampingi pimpinan SBSS-GSBI PT. G4S menyatakan kekecewaannya terhadap pihak perusahaan, “tindakan perusahaan sungguh mengecewakan, apa yang terjadi hari ini menunjukkan ketidakprofesionalan perusahaan yang saling lempar tanggung jawab atas persoalan yang dihadapi buruh PT. G4S, terlebih perusahaan sebesar G4S tidak menyediakan tempat pertemuan yang layak untuk menerima tamu”.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item