SBGTS-GSBI PT. VCI Bagi Selebaran Tolak Revisi UUK

INFOGSBI-Tangerang. Senin, 9 September 2019, SBGTS-GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia (VCI) membagikan selebaran yang berisi penolakan t...

INFOGSBI-Tangerang. Senin, 9 September 2019, SBGTS-GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia (VCI) membagikan selebaran yang berisi penolakan terhadap rencana revisi Undang-Undang Ketenagakerjaan. Aksi pembagian selebaran ini dilakukan didepan gerbang perusahaan seusai buruh pulang kerja.

Selebaran yang dibagikan kepada buruh tersebut berisi tentang latar belakang rencana revisi undang-undang ketenagakerjaan, dampak yang akan dihadapi oleh buruh ketika revisi UUK dilakukan, serta ajakan bagi seluruh buruh untuk menolak rencana revisi yang dianggap GSBI tidak akan memberikan manfaat apapun bagi buruh.

Dalam keterangannya, Suwandi Ketua SBGTS-GSBI PT. VCI menyampaikan, "Masih banyak buruh yang belum mengetahui sepenuhnya tentang rencana revisi UUK ini. Bagi kami organisasi serikat buruh, memberikan pengetahuan dan informasi yang benar kepada kaum buruh menjadi sebuah keharusan dan akan terus kita lakukan, baik melalui pembagian selebaran, diskusi-diskusi maupun aksi penolakan rencana revisi UUK".

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item