Pimpinan SBGTS-GSBI PT. Shinta Indah Jaya dan PT. Sulindafin Resmi Dikukuhkan

INFOGSBI-Tangerang. Bertempat di area kantin PT. Shinta Indah Jaya dan Sulindafin Tangerang, pimpinan SBGTS-GSBI PT. Shinta Indah Jaya dan...

INFOGSBI-Tangerang. Bertempat di area kantin PT. Shinta Indah Jaya dan Sulindafin Tangerang, pimpinan SBGTS-GSBI PT. Shinta Indah Jaya dan PT. Sulindafin resmi dikukuhkan untuk memimpin organisasi hingga tahun 2022.

Acara pelantikan dan pengukuhan yang digelar 13 September 2019 dihadiri oleh pimpinan  SBGTS-GSBI PT. Shinta Indah Jaya, SBGTS-GSBI PT. Sulindafin, serta 150 orang anggota organisasi. Turut hadir dalam acara ini adalah DPP GSBI, pimpinan-pimpinan GSBI diwilayah Tangerang, serta perwakilan dari pihak perusahaan.

Acara pelantikan dan pengukuhan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan tampilan kebudayaan tari tradisional. Sementara itu, seremoni pelantikan dan pengukuhan pimpinan SBGTS-GSBI PT. Shinta Indah Jaya dan PT. Sulindafin ini dipimpin langsung oleh Emelia Yanti, Sekjen DPP GSBI.

Dalam pidato sambutan diacara ini, Dedi Isnanto, Ketua SBGTS-GSBI menyampaikan, "Sebagai ketua terpilih, saya akan menjalankan amanat sebaik-baiknya. Saya berkomitmen, hak-hak buruh yang sudah pernah dimenangkan oleh organisasi tidak akan boleh dikurangi oleh perusahaan".

"Saya meminta agar semua anggota mendukung penuh perjuangan yang dilakukan SBGTS-GSBI. Perjuangan akan kalah ketika perlawanan terhenti", tegas Dedi menutup pidatonya.

Sementara itu Suhardi yang mewakili pimpinan GSBI di Tangerang menyatakan, "Pemerintahan Jokowi terus menerus mengeluarkan kebijakan ketenakerjaan yang tidak berpihak kepada buruh. Rencana revisi UUK, kenaikan iuran BPJS, akan semakin menggerus upah yang diterima buruh. Saya mengajak seluruh anggota GSBI di Tangerang agar terus solid dan melawan kebijakan yang anti buruh".

Setelah pidato sambutan selesai, acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item