Untuk Sukseskan Aksi Kampanye Massa 20 November 2019, GSBI Jawa Barat Wilayah Dua Lakukan Konsolidasi di Karawang.

INFO GSBI- Karawang. Minggu 17 November 2019 seluruh basis anggota GSBI di Jawa Barat Wilayah Dua dan Bogor berkumpul di Kabupaten Karawa...


INFO GSBI-Karawang. Minggu 17 November 2019 seluruh basis anggota GSBI di Jawa Barat Wilayah Dua dan Bogor berkumpul di Kabupaten Karawang melakukan konsolidasi organisasi.

“Ada dua agenda utama dalam konsolidasi ini, pertama;  Sosialisasi dan mendiskusikan pemantafan kerja percepatan pembangunan struktur GSBI di wilayah Jawa Barat baik DPD ataupun  DPC –DPC terutama untuk DPC GSBI di Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bogor serta peningkatan staus KP DPC menjadi DPC depinitif. Kedua, untuk mensukseskan agenda kampanye massa nasional GSBI yang akan dilaksanakan pada 20 November 2019”. Demikian di sampaikan Rudi Hb Daman yang langsung memimpin acara konsolidasi ini.

Acara konsolidasi organisasi ini laksanakan mulai pukul 15.00 wib dibuka oleh Rudi HB Daman dan Diki Iskandar selaku Kordiantor KP DPC GSBI Kabupaten Karawang sekaligus sebagai tuan rumah.
Rudi HB Daman dari DPP GSBI dalam pembukaan acara, memaparkan maksud dan tujuan konsolidasi serta output yang ingin di hasilkan dalam pertemuan konsolidasi ini.

Berikut ini hasil konsolidasi GSBI Jawa Barat Wilayah Dua:
1. Bahwa seluruh anggota GSBI siap mensukseskan aksi kampanye massa tanggal 20 November 2019 dengan memobilisasi anggota semaksimal mungkin. Dengan memaksimalkan kerja konsolidasi, edukasi dan pendidikan kepada anggota dan buruh.
2. Akan segera melakukan konsolidasi internal di masing-masing pabrik, Daerah (kota/Kabupaten) untuk mempersiapkan agenda pembentukan DPD GSBI Jawa Barat dan DPC-DPC dengan merekomendasikan nama-nama anggota dan atau pimpinan terbaik untuk duduk di komite DPD ataupun DPC.
3. Bersepakat untuk menjalankan sistem dan mekanisme serta Keputusan organisasi GSBI dengan penuh tanggung jawab dan konsekwen dalam hal ini Iuran Wajib Anggota, Dana Konsolidasi Organisasi dan sistem keorganisasian.

Acara konsolidasi di tutup pukul 16.30 wib dengan doa dan poto bersama [].#


x

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item