Berkat Perjuangan Militan, Kekurangan Upah Buruh PT Sunindo Adipersada Cileungsi Akhirnya di Bayarkan Pengusaha.

INFO GSBI- Bogor. Setelah di perjuangkan tanpa lelah (militan) oleh GSBI Kabupaten Bogor dan Pimpinan SBGTS-GSBI PT. Sunindo Adi Persa...



INFO GSBI- Bogor. Setelah di perjuangkan tanpa lelah (militan) oleh GSBI Kabupaten Bogor dan Pimpinan SBGTS-GSBI PT. Sunindo Adi Persada, kabar gembirapun Januari 2020 ini akhirnya di terima oleh buruh-buruh PT. Sunindo Adi Persada, Cileungsi Kabupaten Bogor. Bahwa kekurangan upah bulan Oktober, November dan Desember 2019 sudah di bayarkan oleh pihak perusahaan sebesar 150% kepada buruh sejak hari Jum'at, 17 Januari 2020.


Sebagaimana surat terbuka yang di rilis oleh GSBI Kabupaten Bogor hari ini Senin, 20 Januari 2020 yang di tujukan kepada seluruh anggota dan pimpinan SBGTS-GSBI  serta buruh PT. Sunindo Adipersada, Cileungsi Kabupaten Bogor menjelaskan bahwa: 

1. Kekurangan pembayar upah buruh untuk bulan Oktober, November dan Desember 2019 sudah di bayarkan kepada buruh oleh pihak perusahaan sebesar 150% sejak hari Jum'at, 17 Januari 2020 lalu.

2. Begitu juga dengan kekurangan pembayar upah buruh untuk bulan November 2018 juga sudah di bayarkan (transfer) oleh PT Sunindo Adi Persada kepada seluruh buruh baik yang bekerja di dalam maupun yang belum bekerja dan sedang dalam proses perjuangan.

3. Bahwa atas situasi tersebut di instruksikan agar anggota SBGTS-GSBI dan para buruh untuk memastikan dengan mengecek rekening masing-masing dan jika terdapat kekeliruan dan atau kekurangan segera melaporkan kepada pimpinan SBGTS-GSBI PT. Sunindo Adipersada. Mengingat di lapangan di temukan fakta-fakta kekeliruan dan atau kekurangan pembayaran.Sehingga organisasi akan mengambil langkah untuk memastikan seluruh pembayaran sesuai dengan hak semua buruh di bayarkan sesuai haknya.

4. Khususnya bagi pimpinan dan anggota SBGTS GSBI yang masih terus berjuang, bahwa hak kawan-kawan bukan hanya kekurangan upah pada bulan November 2018 tetapi juga upah Desember 2018, hingga Desember 2019 adalah juga hak yang harus di bayarkan sebab hingga hari ini belum ada keputusan pengadilan yang mengesahkan PHK sepihak kepada 314 buruh di bulan Desember 2018 lalu. Untuk hal tersebut, maka organisasi menginstruksikan agar pimpinan dan anggota (buruh) yang merasa menjadi bagian dari PHK 314 orang pada Desember 2018 lalu yang merasa belum menyelesaikan dengan pihak perusahaan untuk segera menghubungi Thomas Sugiyono Ketua PTP, SBGTS-GSBI PT. Sunindo Adipersada di Nomor : +62 857-7864-9100 dan Ani Nurhayati Ketua DPC GSBI Kabupaten Bogor di nomor : +62 852-1580-6001.

5. Untuk di kethaui bersama bahwa hingga saat ini organisasi SBGTS-GSBI PT. Sunindo Adipersada dan jajaran induk organisasi dalam hal ini DPC GSBI Kabupaten Bogor dan DPP GSBI,  masih terus melancarkan perjuangan untuk terus memastikan bahwa hak para buruh yang belum di berikan (dirampas) agar segera di kembalikan kepada para buruh, termasuk di dalamnya adalah hak atas kebebasan berserikat bagi buruh di lingkungan kerja PT. Sunindo Adipersada.

Di hubungi melalui telepon, Ani Nurhayati menyampaikan bahwa ini adalah kemenangan awal dari perjuangan panjang yang dilakukan secara sabar dan militan oleh kawan-kawan SBGTS GSBI PT SAP dan berkat dukungan semua pihak termasuk jajaran organisasi GSBI di semua tingkatan. Atas nama GSBI Kabupaten Bogor saya menyampaikan selamat atas kemenangan kita bersama ini. Dan untuk itu saya berharap kemenangan ini akan menambah semangat kawan-kawan SBGTS-GSBI PT SAP untuk membangun, menguatkan dan membesarkan GSBI di PT SAP dan mengembangkan GSBI di Wilayah Kabupaten Bogor, karena bukti perjuangannya GSBI itu nyata adanya dan bisa di rasakan oleh buruh. Ungkap nya. (An-SI20)#.

Posting Komentar

  1. Nama: __ Hendi Zikri Didi
    Bandar: _______________ Melaka
    pekerjaan: _ Pemilik perniagaan
    Sebarang notis: ____ hendidi01@gmail.com

    Halo semua, sila berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu dengan banyak peminjam palsu di internet, saya telah menipu saya hampir menyerah, sehingga saya bertemu seorang rakan yang baru saja memohon pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada legitamate AASIMAHA ADILA AHMED LOIR FIRM, saya memohon Rm1.3 juta. Saya mempunyai pinjaman saya kurang dari 2 jam hanya 1% tanpa cagaran. Saya sangat gembira kerana saya diselamatkan daripada mendapatkan hutang miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini memerlukan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya memberi jaminan bahawa anda akan mendapat pinjaman anda.

    Pusat Aplikasi / Hubungi
    E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp ____________________ + 447723553516

    BalasHapus
  2. Data pribadi
    negara Indonesia
    Nama: Arif Hidayat
    Alamat: Jl.ds.lamangkona tawaeli
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp30 juta dari AVANT Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. AVANT Loan telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Deborah bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya menyerahkan tambahan Rp250 juta setelah melalui proses hukum saya. pinjaman disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 2 jam di rekening bank BCA saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Bu Deborah dan tim manajemen pinjaman terbatas Avant telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di AS, MALAYSIA dan INDONESIA, jadi tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Avant Loans Limited hari ini dan selalu
    e_mail: [avantloanson@gmail.com]

    WhatsApp: +6281334785906

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  3. Nama ::::: [Merissa Ahmed]
    Negara::::::[Malaysia]
    Alamat:::::[Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]
    Bandar::::::::::::[Kuala Lumpur]
    Amaun Pinjaman::::[RM 450k. [berjaya]
    WhatsApp::::+601125693785
    e_mail::::[merissaahmed11@gmail.com]


    Nama saya Merissa, seorang ibu kepada dua anak saya dari Malaysia dan saya telah berada di Malaysia selama bertahun-tahun dan sehingga saat ini kesaksian ini saya masih berada di Malaysia. Salah satu masalah utama yang pernah saya hadapi dengan perniagaan saya ialah masalah kewangan dan pembiayaan semula dan ini menyebabkan saya mencari pinjaman dan akibatnya saya menjadi mangsa 2 pemberi pinjaman fiktif dan ini sebenarnya membuat saya trauma sampai tahap tertentu tetapi saya tidak pernah putus asa sehingga saya melalui blog dan juga media lain saya mempunyai peluang untuk menemui [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] pada awalnya saya berasa takut dan sangat skeptikal mengenainya, tetapi saya harus mengambil risiko satu kali yang akhirnya membawa kepada kebebasan kewangan saya. Saya benar-benar memohon pinjaman sebanyak RM 450K dalam masa 24 jam proses pembayaran berjaya dilakukan. Keseluruhan proses ini boleh dipercayai dengan jujur ​​dan boleh dipercayai, jadi jangan takut dengan pinjaman dalam talian hubungi [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] untuk mendapatkan pinjaman yang boleh dipercayai @ kadar faedah yang sangat rendah Anda boleh menghubungi mereka melalui alamat e-mel di bawah ::
    financialserviceauthority400@gmail.com
    Atau jika anda ingin membuat lebih banyak pertanyaan, anda juga boleh menghubungi saya melalui e-mel ini: merissaahmed11@gmail.com

    Nama:::::[Merissa Ahmed]
    Negara::::::[Malaysia]
    Alamat ::::: [Jalan-Bukit Bintang Plaza, Jalan Bukit Bintang]
    Bandar::::::::::::[Kuala Lumpur]
    Amaun Pinjaman::::[RM 450k. [berjaya]
    WhatsApp:::: /+601125693785

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item