SBGTS-GSBI PT. VCI Beri Apresiasi Kepada Anak-Anak Anggota Berprestasi

INFO GSBI-Tangerang. Sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak anggota yang berprestasi SBGTS-GSBI PT.Victory Chingluh Indonesia memberikan...


INFO GSBI-Tangerang.
Sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak anggota yang berprestasi SBGTS-GSBI PT.Victory Chingluh Indonesia memberikan beasiswa kepada 10 orang anak anggota berprestasi.

Pemberian beasiswa ini dilakukan hari ini Minggu 19 Juli 2020 bertempat di ruang pertemuan Koperasi Independen Maju Bersama (KIMB) yang dimulai sejak pukul 10.00 - 13.00wib.

Penyerahan beasiswa di lakukan oleh Pimpinan Harian SBGTS-GSBI PT. Victory Chingluh Indonesia. Ketua SBGTS-GSBI PT VCI Suwandi Hekindo menyerahkan langsung beasiswa untuk anak-anak yang memiliki prestasi rangking 1 di sekolahnya. Sedang Jemirah selaku Kepala Departemen DIKLAT Propaganda menyerahkan beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi rangking 2 di sekolahnya, untuk anak-anak berprestasi rangking 3 di sekolahnya diserahkan oleh bung Heri Widodo.

Beasiswa diterima langsung oleh anak-anak penerima apreasiasi yang  di dampingi orang tuanya.


"Ada 10 orang anak berprestasi yang menerima Apresiasi dari SBGTS-GSBI, dan yang di berikan apreasiasi ini adalah anak-anak anggota berprestasi untuk rangking 1, 2 dan 3 di sekolahnya untuk sekolah dasar (SD) dan SMP"  Ungkap Suwandi disela-sela pemberian apreasiasi.

Lebih lanjut Ketua SBGTS-GSBI ini menjelaskan, pemberian apresiasi di lakukan setiap 1 (satu) tahun sekali dan sudah berjalan selama 2 tahun ini. Ini sebagai bentuk apresiasi organisasi kepada anak anggota yang berprestasi (peringkat I, II, dan III ) untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama ( SLTP ). Nilainya memang tidak seberapa tapi ini untuk memotivasi, membangkitkan semangat belajar anak anggota, bagian kepedulian organisasi kepada anak-anak penerus bangsa". Ungkapnya.

Sementara Suhardi Wakil Ketua SBGTS-GSBI menjelaskan, program ini berada dan dijalankan oleh Departemen Pelayanan Masa, selain program apreasiasi berupa beasiswa, SBGTS-GSBI juga memiliki berbagai program pelayanan massa dan sosial lainya seperti ; kursus bahasa Inggris, kursus komputer untuk anak anak anggota dan umum terutama anak-anak yang berada dilingkungan sekretariat kami yang dilakukan setiap hari Minggu, pemeriksaan kesehatan gratis, santunan anak yatim, layanan antar jemput kesehatan bagi anggota dan keluarganya dllnya. [rd-20]#.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item