Berbagi di Tengah Pandemi Covid19, DPP. GSBI Serahkan Bantuan Paket Sembako di Kabupaten Karawang

Ketua Umum DPP GSBI, sedang menyerahkan bantuan Paket Sembako, Karawang, 20/8/2020 INFO GSBI-Karawang. Bertempat di tenda posko perjuangan ...

Ketua Umum DPP GSBI, sedang menyerahkan bantuan Paket Sembako, Karawang, 20/8/2020

INFO GSBI-Karawang. Bertempat di tenda posko perjuangan buruh PT. Beesco Indonesia Karawang, di jl raya Cikampek, Kampung Krajan, Tamelang, Puwasari, hari ini Kamis 20 Agustus 2020 DPP GSBI serahkan bantuan sembako untuk anggota GSBI dan buruh Kabupaten Karawang terdampak Covid19.

Bantuan ini di serahkan langsung oleh Ketua Umum DPP GSBI, Rudi HB Daman yang di dampingi oleh jajaran kepengurusan KP DPC GSBI Kabupaten Karawang.

Dalam acara penyerahan bantuan sembako ini hadir beberapa buruh penerima bantuan dan pengurus GSBI dari beberapa perusahaan serta pengurus dan anggota SPM PT Beesco Indonesia.

Setelah memberikan kata sambutan, Secara simbolis Ketua Umum DPP GSBI pun menyerahkan bantuan kepada buruh langsung penerima bantuan.

"Ini ada amanah yang harus di sampaikan langsung kepada buruh, dan harus di pastikan bahwa amanah ini benar-benar sampai pada yang berhak. Saya mewakili DPP GSBI menyerahkan amanah ini, yaitu bantuan sembako dari DPP GSBI yang bekerja sama dengan AFW Alliance, dimana GSBI menjadi bagian atau anggota Aliansi ini. " Demikian disampaikan Rudi HB Daman.

Lebih lanjut, Ketua Umum DPP GSBI ini menjelaskan, jangan di lihat dari isi dan banyaknya bantuan, karena mungkin tidak bisa menyelesaikan masalah ekonomi yang kawa-kawan alami, tapi lihat nilai solidaritasnya dan ketulusan membantu dan berbagi nya. 

Ketua KP DPC GSBI KAB. Karawang, Diki Iskandar menyerahkan bantuan sembako GSBI

Selain oleh Ketua Umum DPP GSBI, bantuan ini juga secara simbolis di serahkan oleh Ketua KP DPC GSBI Kabupaten Karawang bung Diki Islandar, setelah itu baru panitia membagikan kepada buruh yang hadir sebagai penerima dengan tertib berdasarkan data yang di buat panitia.

Naiimatullailiyah atau yang biasa di sapa Jeng Eli ini selaku Petugas pembagian menyampaikan, sebelum pembagian kami terlebih dahulu mendata anggota yang paling membutuhkan bantuan sesuai dengan jimlsh paket yang akan didistribusikan, mengingat jumlah sembako dengan anggota GSBI di Kabupaten Karawang tidak sama jumlahnya. Bantuan sembako ini kami bagikan kepada anggota yang benar-benar paling membutuhkan. Ungkapnya.

Dari data tersebut lalu beberapa kami undang untuk hadir hari ini (20/8/20) untuk menerima bantuan,  lainnya besok dan beberapa juga akan di antarkan oleh panitia kerumah buruh anggota, sekalian bersilaturahmi dan konsolidasi organisasi. Mengingat, tidak mungkin kami kumpulan ratusan orang sekaligus, karena mengingat dan memperhatikan protokol kesehatan. Jelas Eli.

Selain di Karawang, GSBI juga menyalurkan bantuannya di Tangerang Raya, Kabupaten Bogor, Bekasi dan Sukabumi. [RD-red]#.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item