DPC. GSBI Kabupaten Bekasi Resmi Terbentuk

INFO GSBI – Bekasi.   Pada hari Minggu 26 September 2021 dalam pertemuan yang sederhana bertempat di RM. Ayam Galau Cibitung Kabupaten Bekas...


INFO GSBI – Bekasi.
  Pada hari Minggu 26 September 2021 dalam pertemuan yang sederhana bertempat di RM. Ayam Galau Cibitung Kabupaten Bekasi yang di hadiri oleh pimpinan dan anggota perwakilan dari Serikat Buruh Anggota (SBA) GSBI se-Kabupaten Bekasi, para aktivis GSBI dan juga perwakilan dari DPP. GSBI, DPC GSBI Kabupaten Bekasi resmi terbentuk.

Acara Rapat Pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Serikat Buruh Indonesia (DPC GSBI) Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat ini di pimpinan oleh Bung Ade Baehaki sebagai Pimpinan/Ketua Rapat, Bung Manik Indra Maja sebagai Sekretaris Rapat dan Notulis serta Bung Adi Setio selaku Anggota.

Adapun Isi materi atau topik yang dibahas dalam Rapat ini adalah tentang Pengarahan Organisasi dari DPP. GSBI mengenai Situasi umum Industri dan keadaan buruh di kabupaten Bekasi, Pengarahan Arti penting kedudukan DPC GSBI, Tugas serta Tanggungjawabnya yang di sampaikan oleh Bung Rudi HB Daman selaku Ketua Umum GSBI dan agenda selanjutnya adalah Pembentukan/Pemilihan Kepengurusan DPC GSBI Kabupaten Bekasi untuk pertama kalinya untuk periode jabatan tahun 2021 s/de 2024 yang di pimpinan oleh pimpinan Rapat.

Poto-Pimpinan DPC GSBI Kabupaten Bekasi

Berikut ini adalah Nama-Nama Pimpinan (Kepengurusan) DPC GSBI Kabupaten Bekasi untuk periode tahun 2021 s/d 2024  yang terpilih secara demokratis dalam rapat :

1.      PANGKIH, sebagai Ketua.

2.      ADE BAEHAKI, sebagai Wakil Ketua.

3.      ADI SETIO, sebagai Sekretaris.

4.      MANIK INDRA MAJA, sebagai Bendahara.

5.      ARIEF SUPRIYANTO, sebagai Kepala Departemen Organisasi.

6.      TARMIDI, sebagai Wakil Kepala Departemen Organisasi.

7.      MARSAIH, sebagai Kepala Departemen DIKLAT dan Propaganda.

8.      SUHARYONO, sebagai Wakil Kepala Departemen DIKLAT dan Propaganda.

9.      YOHANES AB USMANY, sebagai Kepala Departemen Advokasi dan Kampanye Massa.

10.  MUSLIM MUHIDIN, sebagai Wakil Kepala Departemen Advokasi dan Kampanye Massa.

11.  AHMAD FADILAH, sebagai Kepala Departemen Pelayanan Massa.

12.  JOKO PURNOMO, sebagi Wakil Kepala Departemen Pelayanan Massa.

13.  MUHAMAD AMIR MAHMUD, sebagai Kepala Departemen Seni dan Budaya.

14.  OMPUL SUHENDAR, sebagai Wakil Kepala Departemen Seni dan Budaya,

15.  DONI ALFREDO, sebagai Kepala Departemen Departemen Jaringan Kerja.

16.  DICKY ZULKARNAEN, sebagai Wakil Kepala Deptartemen Jaringan Kerja.

Bung Pangkih yang tepilih sebagai Ketua DPC GSBI Kabupaten Bekasi ketika di daulat menyampaikan kata sambutannya di akhir acara dengan penuh semangat dan berapi-api menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir dan pimpinan SBA –GSBI se-Kabupaten Bekasi yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Ketua, memimpin DPC GSBI Kabupaten Bekasi yang telah lama di tunggu-tunggu kehadirannya oleh anggota dan 2,5 juta buruh kabupaten Bekasi.

Bung Pangkih juga mengajak untuk semua pimpinan terpilih beserta seluruh anggota GSBI se-Kabupaten Bekasi untuk merapatkan barisan, memperkuat organisasi dan meluaskan GSBI di kabupaten Bekasi dengan penuh semangat dan militan, agar SBA - SBA GSBI hadir di setiap kawasan Industri dan pabrik-pabrik yang ada di Kabupaten Bekasi. Ajak nya.

Dan berikut ini adalah beberapa agenda dan rekomendasi hasil rapat yang akan dijalankan oleh Pimpinan DPC GSBI Kabupaten Bekasi. (1). Mengurus kelengkapan dokumen dan administrasi organisasi terutama pemberitahuan keberadaan dan Kepengurusan DPC GSBI Kabupaten Bekasi periode jabatan tahun 2021 s.d 2024 kepada Organisasi atasan dalam hal ini DPP. GSBI untuk mendapatkan Pengesahan (SK) Organisasi; kepada Instansi / Dinas yang bertanggungjawab di bidang ketenagakerjaan di Kabupaten Bekasi; serta jaringan dan mitra kerja lainnya di Kabupaten Bekasi. (2). Mempersiapkan Pelantikan dan Rapat Kerja untuk menyusun program kerja. []#

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item