Panitia RUA Ke Tiga SBPJ-GSBI PT SGS Jombang Umumkan Calon Pimpinan SBPJ yang Lolos dan Berhak Mengikuti Pemilihan Umum

INFO GSBI –Jombang. Rapat Umum Anggota (RUA) sebagai mekanisme demokratis dalam organisasi dan merupakan kekuasaan tertinggi organisasi SBP...


INFO GSBI –Jombang.
Rapat Umum Anggota (RUA) sebagai mekanisme demokratis dalam organisasi dan merupakan kekuasaan tertinggi organisasi SBPJ-GSBI PT. SGS Jombang akan dilaksanakan pada tanggal 5 s/d 9 Oktober 2021, dengan susunan acara sebagai berikut :


5 Oktober; Pembukaan RUA ke 3 dan Pelaksanaan Sidang Pertama RUA ke 3.

6 Oktober; Distribusi Surat Suara Pemilihan kepada seluruh anggota.

7 Oktober; Pemungutan Suara dan/atau Pemilihan Umum untuk memilih Pimpinan SBPJ-GSBI PT. SGS Jombang untuk periode jabatan tahun 2021 – 2024 yang di ikuti oleh seluruh anggota.

8 Oktober; Penghitungan Suara hasil pemilihan umum.

9 Oktober ; Sidang Kedua RUA ke 3 SBPJ-GSBI PT. SGS Jombang dengan agenda Penetapan Pimpinan, Membahas dan menetapkan resolusi dan Penutupan Pelaksanaan RUA ke 3.


Proses persiapan untuk pelaksanaan RUA ke 3 ini sudah di siapkan sejak tiga bulan sebelumnya dengan serangkaian kegiatan, mulai dari pembentukan panitia, kordinasi dengan organisasi atasan (afiliasi), sosialisasi kepada seluruh anggota, membuka pendaftaran Bakal calom Pimpinan SBPJ GSBI yang di buka sejak tanggal 23 – 30 September 2021, pendidikan-pendidikan dan aktifitas lainnya.

Pendaftaran Bakal Calon Pimpinan yang di buka untuk seluruh anggota SBPJ oleh panitia cukup mendapat sambutan baik dari anggota, hal ini terlihat dengan banyaknya anggota yang mendaftar menjadi Calon Pimpinan.

Setelah melalui proses seleksi dan pemeriksaan formulir pendaftaran dan syarat-syaratnya, pada hari Minggu 3 Oktober 2021 sesuai jadwal yang di tetapkan Panitia Pelaksana RUA ke 3 SBPJ-GSBI mengumumkan Nama-Nama Calon Pimpinan SBPJ yang Lolos Seleksi dan Berhak Mengikuti Pemilihan Umum yang akan di laksanakan pada hari Kamis tanggal 7 Oktober 2021 nanti.

“Atas berkat rahmat tuhan Yang Maha Esa, dengan ini kami panitia RUA Ke tiga SBPJ-GSBI PT SGS Jombang mengumumkan dan menetapkan 34 (tiga puluh empat) Daftar Calon Pengurus (Pimpinan) SBPJ-GSBI PT SGS Jombang Periode 2021-2024 yang akan menjadi kandidat dalam pemilihan langsung Pengurus (Pimpinan) SBPJ-GSBI PT SGS Jombang Periode 2021-2024, yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktobet 2021”. Demikian di sampaikan oleh Hadi Siswanto selaku Ketua Panitia RUA ke 3.

Lebihlanjut Hadi Siswanto menjelaskan, Bahwa semua calon yang terdapat dalam daftar ini semuanya telah dinyatakan lolos verifikasi oleh panitia. dan Mereka semua adalah anggota SBPJ-GSBI dengan masa keanggotaanya lebih dari satu tahun. Maka pilihlah mereka sesuai hati nurani kawan-kawan.

Sementara Dodik Mulyo Utomo selaku Kordinator Seksi Verifikasi mengajak seluruh anggota SBPJ GSBI PT. SGS Jombang untuk mensukseskan agenda RUA ke 3 dengan menghadiri pembukaan pada tanggal 5 Oktober nanti dan menggunakan hak suaranya pada agenda pemilihan Umum memilih Pimpinan SBPJ-GSBI PT. SGS Jombang yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2021 nanti.

“Mari kita gunakan hak suara kita kawan-kawan... untuk menentukan Pimpinan Serikat Buruh SBPJ-GSBI Periode 2021-2024, ini adalah pengalaman pertama kita bersama dimana pimpinan serikat dipilih langsung oleh seluruh anggota. Untuk itu pilihlah calon pimpinan yang baik dan dapat di percaya, yang amanah, dan militan dalam berjuang. Mari kita lahirkan pimpinan SBPJ-GSBI yang sesuai dengan kehendak Anggota”. tegas Dodik. []

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item