Rudi HB. Daman Ketua Umum GSBI kembali Kunjungi Buruh PT. Sulindafin Kota Tangerang

INFO GSBI-Kota Tangerang. Setelah mengunjungi tenda perjuangan buruh, Rudi HB.Daman Ketua Umum GSBI menghadiri pertemuan bulanan pimpinan S...


INFO GSBI-Kota Tangerang.
Setelah mengunjungi tenda perjuangan buruh, Rudi HB.Daman Ketua Umum GSBI menghadiri pertemuan bulanan pimpinan SBGTS-GSBI PT Sulindafin di selenggarakan dikediaman Bung Ngadio salah satu pimpinan SBGTS-GSBI PT. Sulindafin  yang bertempat di daerah Taman Cibodas Kota Tangerang Minggu, 5 Juli 2020.

Kehadiran Ketua Umum GSBI Pusat dalam Pertemuan tersebut dalam rangka memperkuat soliditas pimpinan SBGTS GSBI yang sedang memimpin perjuangan melawan PHK sewenang-wenang  serta untuk memberikan arahan taktik dan strategi perjuangan baik Litigasi maupun Non Litigasi yang akan dilakukan termasuk untuk terus memperkuat anggota yang telah 6 bulan gigih berjuang.

Sejak Desember 2019 buruh PT. Sulindafin sudah tidak dipekerjakan dan tidak diupah, bahkan BPJS Kesehatan buruhpun dihentikan perusahaan secara sepihak sehingga buruh dan keluarganyapun tidak bisa mendapatkan layanan kesehatan dari BPJS Kesehatan sehingga telah menimbulkan korban meninggal dunia. 

Rudi HB Daman menyampaikan, enam  bulan hidup di perkotaan tanpa mendapatkan upah, tanpa jaminan sosial, tanpa uluran tangan dari pemerintah  terlebih dalam masa pandemi Covid 19 seperti sekarang yang membuat aktivitas warga terhambat, seperti ratusan buruh PT.Sulindafin adalah suatu hal yang sangat berat, terlebih mereka mayoritas sudah berkeluarga, bertanggung jawab terhadap istri dan anak-anak mereka.

Namun, secara pribadi dan mewakili DPP GSBI saya sangat salut, bangga dan kagum kepada kawan kawan buruh Sulindafin ini, bagaimana tidak ditengah kesulitan ekonomi, ditengah ancaman terpapar virus corona (Covid19) mereka terus berjuang, gigih berlawan secara militan, tetap kompak dan saling menguatkan satu sama lain.

Hal ini terbukti, ketika tenda perjuangan yang mereka dirikan di depan perusahaan di robohkan dan di bongkar paksa oleh pihak perusahaan, tidak lama kira-kira satu jam setelah tenda di rubuhkan perusahaan tenda perjuanganpun kembali mereka dirikan di tempat semula. 

Keadaan buruh Sulindafin haruslah menjadi perhatian serius pemerintah kota Tangerang dan pusat, ratusan orang ini adalah warga Kota Tangerang yang berandil besar untuk pembangunan Kota dari tetesan keringat sebagai buruh puluhan tahun. 

Dedi Isnanto, Ketua SBGTS-GSBI PT Sulindafin  yang memimpin rapat menuturkan, kehadirian Ketua Umum GSBI atau pimpinan pusat dalam pertemuan kami dan setiap perjuangan yang kami lancarkan adalah sangat berharga bagi kami para pimpinan serikat pabrik terlebih saat ini kami tengah berjuang yang sudah enam bulan berjalan.


Kami berterimakasih kepada Bung Rudi HB Daman, yang telah berkenan hadir, datang ke kontrakan-kontrakan buruh, ke rumah-rumah buruh dan tenda perjuangan kami. Ini akan menjadi semangat tersendiri bagi kami dalam melanjutkan perjuangan yang sedang kami lancarkan. Ungkap nya.

Selain memberikan arahan, Ketua Umum GSBI menekankan akan persatuan dan terus memperhebat kerja propaganda dan edukasi, termasuk memecahkan setiap masalah yang ada secara kolektif termasuk masalah ekonomi yang sedang di hadapi bersama-sama.

Kasus buruh PT. Sulindafin saat ini sedang berproses di PHI Serang, setelah  buruh menggugat perusahaan pada Maret 2020 lalu dan gugatan buruh saat ini tengah masuk pada duplik dan pada persidangan Minggu depan 8 Maret 2020 masuk pada pembacaan putusan sela.

Dedi Isnanto,  meminta kepada anggota untuk terus mengawal proses persidangan di PHI dan juga kedepan organisasi ada melakukan upaya hukum lainnya, termasuk memperkuat kerja-kerja non litigasi baik di tingkat kota Tangerang, Nasional dan Internasional. [SS-red2020]#

Posting Komentar

  1. Hai semua

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya berasal dari indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu anda semua kebenaran, setiap orang yang anda lihat pada catatan mereka di blog dan laman web ini adalah pencuri (SCAMMERS), saya telah menjadi mangsa cerita mereka dan mereka telah merosakkan hidup saya.
    Saya tidak di sini untuk memberitahu anda kisah bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak wang kepada mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu anda SYARIKAT PINJAMAN sebenar dan sahajalah yang ALLAH hantar untuk mengubah hidup saya, mereka adalah SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen yang diiktiraf dan dibiayai oleh WORLD BANK.

    Mereka adalah satu-satunya syarikat pinjaman tulen, mereka mempunyai syarat dan syarat pinjaman yang cukup besar, untuk menutup semua pinjaman mereka mampu dimiliki dan cepat dilunaskan tidak seperti syarikat palsu lain yang anda lihat di sini dalam talian yang akan mengambil wang anda tanpa mengeluarkan pinjaman anda,
    Tolong jangan tertipu oleh saksi yang mempunyai nombor dan whatsapp indonesia, mereka semua penipu, bagaimana syarikat individu boleh memberi pinjaman ?, itu harus menjadi pertanyaan pertama anda.

    Rakan-rakan saya di Asia, saya mohon anda mendengarkan saya ketika saya bersumpah kepada anda dengan nama Allah, bahawa saya mengatakan kepada anda semua kebenaran, Syarikat ALL GLOBAL GRANT LOAN, satu-satunya syarikat yang boleh dipercayai dan mereka akan memastikan anda menerima pinjaman anda setelah anda menyelesaikan proses pinjaman seperti yang diperlukan.
    Mengapa anda tidak menjadi antara berita baik ini dengan menghubungi mereka segera jika anda SANGAT MENARIK untuk meninggalkan perjuangan kewangan anda dan meningkatkan tahap kehidupan anda, berikut adalah EMAIL allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda bebas menghubungi saya di EMAIL fradesyriritia12@gmail.com saya untuk maklumat lebih lanjut, saya dengan senang hati akan mendengar anda berkongsi kisah kebahagiaan anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL kerana memberi saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Syarikat: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBAL
    EMAIL Syarikat: allglobalgrantloan@gmail.com.
    Whatsapp Syarikat: +1(304)997-4034
    E-mel Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum
    Nama saya Kemala Jayachandra
    Dari Jakarta selatan Indonesia
    e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com
    Saya berterima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir melalui RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah turun dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali semua janji saya pada pinjaman tetapi mereka selalu menipu dan berbohong kepada saya, jadi saya bertemu RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp 1.000.000.000), saya hanya melakukan pembayaran untuk asuransi pinjaman dan biaya transfer sebelum pinjaman saya ditransfer ke rekening saya, mereka yang mencari pinjaman harus hati-hati karena 75% dari pinjaman online itu palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online,
    E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    Whatsapps: +4915772501298

    BalasHapus
  3. Hai semua

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma kewangan kerana saya ditipu dan ditipu oleh banyak syarikat pinjaman dalam talian dan saya fikir bahawa tidak ada yang baik yang dapat keluar dari transaksi dalam talian tetapi semua keraguan saya segera ditenangkan dan hilang ketika rakan saya mula-mula memperkenalkan saya kepada syarikat ALL GLOBAL PEMBERIAN PINJAMAN, saya fikir ia masih akan menjadi permainan penipu yang sama, tetapi rakan saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya terpaksa memaksa diri untuk mengikuti semua proses, yang paling mengejutkan setelah memenuhi semua syarat, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di akaun bank MUAMALAT saya Semasa saya dimaklumkan di telefon saya, saya tidak pernah mempercayainya, nampaknya saya bergegas ke bank untuk memastikan bahawa ia benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di sana akaun, saya menariknya tanpa komplikasi dan melaburkannya dalam perniagaan saya Venture.

    Sekiranya anda mahukan pinjaman hari ini untuk perniagaan dan memulakan hidup, syarikat, dan kontrak besar, sila hubungi SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN PEMBERIAN GLOBAL di e-mel mereka di bawah.
    E-mel ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika anda mahukan maklumat yang tepat dari saya, maka anda boleh menghubungi saya melalui e-mel peribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah PEMANDU Lori biasa, tetapi sekarang saya memiliki Lori dan saya menjadi penyokong besar, saya memberi jaminan kepada anda semua bahawa anda akan mendapat pinjaman anda dari SYARIKAT yang baik ini.

    SYARIKAT: SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN PEMBERIAN GLOBAL
    E-mel: allglobalgrantloan@gmail.com
    Tel ............. +1(304)997-4034
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus
  4. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item