Pimpinan SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia Laksanakan Halal Bilhalal dan Persiapan Rapat Umum Anggota.

INFO GSBI-Cikarang. Dalam suana lebaran idul Fitri 1442 Hijriyah pada hari Minggu 16/05/2021 bertempat di Sekretariat di bilangan Cikarang, ...


INFO GSBI-Cikarang. Dalam suana lebaran idul Fitri 1442 Hijriyah pada hari Minggu 16/05/2021 bertempat di Sekretariat di bilangan Cikarang,  SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia laksanakan halal bilhalal dan kordinasi sambut Pelaksanaan rapat umum anggota (RUA) ke 4 SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia tahun 2021. 

Halal bilhalal dan Rapat persiapan RUA ini di hadiri oleh pimpinan harian dan perwakilan anggota yang dipimpin langsung oleh bung Darjiyanto selaku Ketua SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia serta di hadiri pula oleh Ismet Inoni selaku Kepala Departemen Organisasi DPP. GSBI.

Dalam rapat persiapan untuk pelaksanaan RUA ini salah satu agendanya pembentukan panitia pelaksana dan penetapan waktu pelaksanaan rapat umum anggota (RUA) ke 4 PTP. SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia untuk periode 2021-2024.

Melalui musyawarah mufakat, di pilih dan ditetapkan bung Tarmidi menjadi Ketua panitia pelaksana dan bulan Juni 2021 mendatang waktu yang ditetapkan untuk pelaksanaan rapat umum anggota ke 4 SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia.

Idul Fitri dan Rapat umum anggota ini harus jadi momentum untuk melakukan konsolidasi kembali organisasi SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia, mensolidkan pimpinan dan anggota, mendekatkan pimpinan dengan masa dan yang utama adalah menata kembali jalan perjuangan SBME GSBI dilingkungan kerja PT. Daelim Indonesia.

Apalagi rapat umum anggota ke 4 SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia dilaksanakan dalam situasi yang serba terbatas, yaitu dilaksanakan dalam situasi pandemi covid 19 yang hingga hari ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir dan/atau normal kembali. Namun demikian ditengah situasi tersebut organisasi kita SBME tidak boleh menyerah, tetapi harus tetap berupaya keras serta senantiasa menjalankan apa yang menjadi garis organisasi salah satunya sebagaimana Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi dalam setiap 3 (tiga) tahun sekali harus dilakukan rapat umum anggota (RUA) sebagai mekanisme tertinggi demokratisasi dalam organisasi, regenerasi organisasi dan memantapkan perjuangan. Demikian disampaikan bung Darjiyanto selaku Ketua SBME GSBI PT. Daelim Indonesia periode 2018-2021.

Sementara Ismet Inoni Kepala Departemen Organisasi DPP GSBI yang hadir dalam acara ini dalam sambutannya menyampaikan Rapat umum anggota bagi Serikat Buruh Anggota GSBI termasuk PTP. SBME di lingkungan kerja PT. Daelim Indonesia adalah tidak sekedar memilih dan menetapkan pimpinan baru yang akan memimpin organisasi dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun kedepan, yaitu periode 2021-2024 mendatang. Tetapi agenda ini sebagai media dan/atau sarana untuk menilai organisasi selama 3 (tahun) yang telah di lewati, apa yang sudah di capai organisasi baik aspek teori kesadaran, politik hingga aspek organisasi dan keuangannya.

Selanjutnya Ismet menyampaikan, dan yang paling pokok RUA adalah untuk melakukan perbaikan dan lompatan-lompatan kedepan serta merumuskan kembali perjuangan organisasi 3 (tiga) tahun kedepan, sehingga organisasi mampu menjawab tantangan yang mungkin tidak kalah keras dari periode sebelumnya. 

Terlebih kita semuanya saat ini juga sedang menyongsong persiapan pelaksanaan Kongres Nasional ke 4 GSBI yang insyaallah akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021 nanti. Jadi dalam persiapan dan pelaksanaan RUA PTP. SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia juga harus membahas dan ambil bagian untuk mensukseskan KN 4 GSBI dengan mendiskusikan seluruh persiapan dan materi-materi bahasan KN 4 GSBI, menyiapkan delegasi serta pelaksanaan pembiayaan Kongres dengan menjalan kutipan dana konsolidasi organisasi sebesar Rp 200.000,- per anggota pertahun. RUA SBME PT. Daelim harus menjadi satu kesatuan dan menjadi bagian pekerjaan mensukseskan Kongres Nasional ke 4 GSBI. Demikian pungkas Ismet.

Halal binhalal dan Rapat persiapan RUA ini di tutup dengan merumuskan dan penetapan tahapan pekerjaan menuju rapat umum anggota (RUA) ke 4 SBME-GSBI PT. Daelim Indonesia. ## (-RED-AN/Mei2021

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan jangan meninggalkan komentar spam.

emo-but-icon

Terbaru

Populer

Arsip Blog

item